.:: YUNIA RAVENTI ::.

Assalaamu’alaykum Wr. Wb.

Selamat Datang di blog saya.

Saya Yunia Raventi sekarang masih kuliah di STT Telkom dan pingin, akan. Insya’Allah lulus. Saya angkatan 2004. Sekarang aktif di LUG STT Telkom, Computation Laboratory, dan Kitaklik.Com.

Harapan saya adalah semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah-Nya di dalam senang dan sedih yang saya rasakan. Semoga bisa bermanfaat untuk diri saya, agama (Dienullah), hari akhirat nanti, dan orang banyak.

sepatah dua patah kata :

Merunduk bulir-bulir padi

sudah berwarna keemasan dan berjatuhan di dekat akarnya

angin membawa aroma padi dan permainya

cinta bersemi ingin kumiliki

cinta sejati dan abadi

dambaan kekasih hati

cinta kepada Illahi

Wassalaamu’alaykum Wr. Wb.

2 thoughts on “.:: YUNIA RAVENTI ::.

Leave a Reply

