Kategori Baru

Pagi !!!

Di blog saya ini, saya menambahkan kategori baru bernama “From Milis”. Artinya kita bisa share hasil diskusi di milis-milis yang kita ikuti berupa pengetahuan, cerita, hikmah, teknologi dan lain-lain. Saya sangat mengaharapkan partisipasi dari temen-temen sekalian yang kebetulan lewat/baca tulisan/blog saya ini. Dan mungkin temen-temen bisa ajak temen-temen yang lain. Harapannya sih, ilmu yang kita punya bisa berkembang dengan cara berbagi dengan yang lain. Bukankah cara yang terbaik untuk belajar adalah dengan mengajar, yang salah satunya bisa melalui diskusi. Ini juga agar peran milis-milis untuk berbagi bisa menjadi optimal. Nah, untuk sementara kirimkan saja hasil diskusi milis temen-temen dengan cara mengirimkannya melalui comment , nanti akan saya seleksi untuk ditampilkan di blog saya. Dan dimohon temen-temen mencantumkan sumber/sumber milis-nya ya.

Semoga ilmu yang kita punya bisa bermanfaat untuk orang lain.

Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain.

Terima kasih banyak.

-Yunia Raventi-

Leave a Reply

