Semangat Para Pejuang Indonesia !!!

Wah…musim bulu tangkis nampaknya…

Jalan2 ke kampus, di sana-sini ngelihat anak2 kecil dengan raket +kock bermain bulu tangkis a.k.a badminton..Hmmm…demam badminton…

“Wabah” ini menyebar sampai di kos-an, sejak riuhnya suara dan tepuk tangan yang ditujukan kepada pemain badminton asal Indonesia (Natsir, Marissa, Pia, Kido, Sony, Taufik, Poli, dll) melawan pemain bangsa lain, di Thomas dan Uber Cup 2008. Walaupun untuk para arjuna Indonesia harus mengalah menyerahkan Piala Thomas ke China… sampai di babak semi final saja. Semangat !!! untuk usaha yang lebih baik lagi. Dan…saluuuuut untuk para srikandi Indonesia, yang berhasil masuk final berhadapan ratu bulu tangkis dunia (China), padahal target untuk para srikandi ini hanya sampai semi final. Hmmm…bisa dilihat dari perjuangan keras mereka. Mungkin kali ini Thomas dan Uber singgah di China, tapi masih ada kesempatan untuk kita meraih kemenangan di Thomas dan Uber Cup 2 tahun mendatang. Amin.

Di Djarum Open Series 2008 ini, pejuang Indonesia berhasil menempati 4 babak di final, yaitu untuk tunggal putra : Sony melawan Simon yang juga berasal dari Indonesia, dan dimenangkan oleh Sony, tunggal Putri : Maria Kristin, ganda putri : Natsir-Marissa, dan ganda “gado-gado” Chandra dari Indonesia ber-partner dengan Tony dari USA.

Oke para pejuang!!! semangat untuk tetap berusaha lebih baik, tetap berjuang sesuai dengan kapasitas kita masing-masing…!!!

Semoga kita bisa menjadi manusia yang bermanfaat, Amin Ya Robbal ‘Aalamiin…

3 thoughts on “Semangat Para Pejuang Indonesia !!!

  1. Hehe… iya nih kak. Btw kemarin Indonesia memenangkan Open Series ini di tunggal putra dan ganda putri lho…Alhamdulillah..
    Hmm…dan tunggal putri (oleh Maria Kristin), tertunda kemenangannya atas Zuy Lin (klo gak salah eja) dari China. Tapi pemain China ini cukup kewalahan melawan pemain INdonesia tersebut, karena kemenangannya baru diraih di set ketiga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s