Nostalgia SC

Kemarin setelah sholat Tarawih, nganterin adek kos ke SC [ngikut maksudnya…]. Tiba-tiba jadi kangen dengan SC. So, melangkah lah kaki2 ini ke gedung tua itu🙂. Sesampai di depan SC, aq ngelihat dari jauh [gak sampe 1 kilometer kayaknya …] habitat ku waktu kerja gratis di DepKeu BEM STTTelkom. Sekre BEM yang masih sj terlihat berantakan. Ngintip2… jadi terbayang aq duduk di sana ma temen2 BEM dulu [terharu critanya…].

Truz masuk juga ke SC, ada perasaan aneh gitu deh … antara seneng, sedih, dan haru.. Celingak-celinguk ke setiap arah di SC … dah gak ada lagi yang kukenal dari wajah2 para aktivis SC, kecuali beberapa orang jadul [mahasiswa lama hehe..] yang masih eksis di dunia per-SC-an. Melangkah ke lantai 2, tepatnya di depan sekre HMIF [sekre kedua ku dulu hehe… <– saking sering numpang tampang di sekre ini, alias jadi tempat belajar sebelum UTS/UAS, tempat rapat, tempat ngerjain tugas SISOP, dll-lah] sambil nungguin si Ika yang masih berseliweran dengan kesibukannya.

Ngintip2 ke sekre HMIF, sama aj, gak ada yang kukenal lagi. Tidak ada yang berubah suasana kesibukan para aktivis-nya [ato malah makin sibuk aj], termasuk sarang laba-laba yang masih sj nempatin lampu-lampu SC yang kayaknya makin banyak aj🙂

Udah slese urusan si Ika, kami menuruni tangga ke lantai 1, ketemu ma dua bocah laki-laki, hmm.. yang masih kukenali namanya adalah Sukma, tp yang satunya aq lupa ey. Aq berpapasan dengan mereka yang sibuk mengais rejeki. Sukma memandang ke arah q, n beberapa lama kami saling memandang, dia memanggil q “Mbak Penti..”. Ya walau nyebutinnya kurang bener, itu sangat membuat ku terharu, Sukma masih mengenaliku. Whuaaa… makin terharu sj. Sayangnya kami gak ngobrol2 coz dah malem…

Hmm.. jadi kangen ma suasana dulu..saat2 ma temen2 seperjuangan, saat2 dikeluarin dari ruang rapat panitia PDKT 05 karena daku terlambat dateng [ hiks..hiks..😦 Kak Ade HP tega… ], saat2 HP presma dicuri orang, saat2 ditegur ma klub sepak bola coz gak ikut maen bola, eh gak ding maksudnya karena ada salah paham tentang pemakaian lapangan SC, saat2 sering berkunjung ke DPM utk menyambung silaturrahmi alias numpang ngeprint [hehe..], saat2 puyeng ngurusin bejibun duit [coz bukan duit sendiri], proposal permohonan dana, RKA, laporan keu.. dll-lah.

Ya.. semua telah dilalui…sudah nglewati LK dan LPJ dan semoga ini semua juga bisa ku pertanggung jawab-kan di hadapan Allah SWT kelak dan lulus dengan nilai yang baik di hadapan Allah SWT..Amin…

Temen2 seperjuangan..maapin daku klu dulu tidak maksimal kerjanya, ato ada yang tidak berkenan di hati kalian dari sikap n tutur kata q…

3 thoughts on “Nostalgia SC

  1. @rl
    iya nih tiba2 kemarin jadi kangen ma aktivitas di SC. hehe..

    @ajinugroho
    iya kak, kosan kk [hehe..] masih di sono tuh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s