Me versus Me

Hehehhe.. sebenarnya mau ngasih tahu pengalaman ane tadi malem. Seharian my body’s not delicious. Pikiran bercabang2, ke tanah ke udara ke kanan ke kiri, ke segala arah. Maklum ini minggu ketiga ane menjadi wanita karir (kwkwkkwkwkwk), baru menikmati kesibukan pekerjaan di kantor. So, ladies n gentlemen, alhasil ane pulang cepet (yaa biz magrib-lah) meninggalkan segerombolan orang yang masih tersibukkan dengan kegiatan kantornya. Apa boleh buat, ane memberanikan diri untuk menempuh perjalanan dari daerah ITB ke daerah ITT (hehe…) sendirian, dengan kecepatan yang standar dan gaya mengendarai motor yang standar pula.

Hmmm.. pikiran tersibukkan dengan perlengkapan rumah tangga yang mulai menyusut, dan tiba2 rencana ke Griya segera ane susun, dan tancap gas ke sana. Fit X yang sudah hampir seminggu tidak tersentuh lap dan air pun ane parkirkan di salah satu slot yang kosong. Kemudian, dengan santai dan langkah gontai ane memasuki gerbang Griya dan tanpa memperdulikan Pak Satpam yang ada di deket gerbang. Segeralah ane berkejar dengan waktu, meraih kebutuhan yang akan ane boyong ke kosan (tentu setelah membayar). Tiba-tiba muncul perasaan aneh bin deg-deg-an. Yup, ane mendapati kunci motor ane sudah tidak ada di tempat yang seharusnya. Langsung saja ane ngacir ke tempat penitipan barang. KEcewa di sana, segera ane ngacir n ‘melabrak’ penjaga parkir. Setelah proses interogasi kepemilikan motor (hehe.. terjemahin sendiri😀 ), ane dinyatakan berhak memboyong si Fit X. Alhamdulillah … Ternyata si kunci ane tinggal begitu saja di deket bagasi Fit X.Hehehehe… mungkin kondisi badan dah lemah, sampe gak konsen begitu…

Tapi Alhamdulillah, ane selamat sampai di kosan walo disambut oleh 2 ember pakaian yang harus dicuci😀

-The End-

Posted in 1

Leave a Reply

