diamnya cerita

Jika aku harus diam, aku akan diam
Jika aku harus bersuara, aku akan bercerita
Aku diam agar yang tak sanggup berbicara, berbicara
Aku bersuara agar yang diam, tak sanggup lagi berdiam

Masa berdiam dan bercerita telah menempati tempatnya
walau prasangka bilang aku bersuara dalam diam
dan aku diam dalam bercerita
semua untuk diam yang diam dan suara yang bercerita

agar tak ada yang terkhianati
tersakiti dengan diam dan cerita
biar semua pada tempatnya
dan suatu saat aku akan diam dan bercerita kembali

Posted in 1

Leave a Reply

