Kisahku di hari minggu

Hari gini di kantor, minggu..minggu tetep ngantor. Ada seorang temen bertanya (dateng2 langsung nanya..) “ini hari apa ya?” ya saking ramenya, seperti hari kerja, jadi lupa ini hari apa. klak..klik..klak..klik.. sesekali teriakan programmer sebelah kanan terdengar, dengusan programmer depan terdengar.. programmer sebelah kiri anteng aja (anteng=kalem) dan sampe sore, akhirnya seorang analyst angkat bicara. Ya dia menceritakan suatu pengalaman yang tidak pernah kuduga sebelumnya (dia gitu loh..)..

Hoho.. dia pernah berantem sama seorang client-nya hihii.. gak nyangka. Tiba-tiba nyadar, kok pengalaman itu rasa-rasanya pernah kualami. Bedanya aku hanya diam seribu bahasa menghadapi client ku. hihi.. (maklum klu orang lagi marah, kadang2 yang kita ucapkan akan selalu bernilai salah dihadapannya).. Sejenak lega juga, ternyata ada teman lain yang berpengalaman sama dengan ku.

Nah, untuk menghadapi client tersebut, akhirnya si bos menurunkan ‘malaikat’ untuk mendampinginya, tentu si orang ini memiliki cara tersendiri untuk menghadapi client tadi dan menjadi suatu awal yang sempurna.. a.k.a si client bisa ‘cair’ juga.

Dengan semangat, aku juga membagi kisahku pada analyst tersebut. Dan dia akhirnya memberikan banyak saran kepadaku.. lumayan lega juga setelah berbagi kisah. Kupikir hanya aku seorang yang pernah ‘diomelin’ client. hehehe…

One thought on “Kisahku di hari minggu

  1. wow… sama… hari sabtu kemaren juga coding, minggu ini juga coding…

    yah namanya juga engineer… tapi asyik banget lho… aq suka banget jadi engineer dalam hal riset-riset gini.

    di LAPI riset apa mbak?

    salam kenal ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s