Pengalamanku di hari selasa

Yupz, selasa itu.. hari pertama ku bertemu dengan mereka. Banyak ‘isu’ tentang mereka yang seharusnya membuatku gentar. tapi Alhamdulillah.. aku bisa tenang juga. Waktu itu aku berpikir apakah yang kuhadapi adalah ‘monster kecil’ hihihi…

Tak..tik..tuk.. detik waktu berjalan, aku pun membiarkan diriku terus berbicara…

Lama-lama aku merasa senang dan bangga bisa berjumpa dengan mereka. Mereka menyenangkan.. pribadi yang menyenangkan.. Terkadang ku berpikir mereka lebih baik😀

Isu itu tidak benar, pikirku. Syukurlah aku tidak ‘terbujuk’ dengan isu tentang mereka. Ah.. mereka menyenangkan, sekali lagi aku berpikir..

Mudah-mudahan hubungan ku dengan mereka bisa lebih baik.. hehe… ya mereka adalah ‘rekan’ku sehingga aku bisa disebut sebagai ‘dosen’, mereka mahasiswaku ^^ , pribadi yang menyenangkan..

2 thoughts on “Pengalamanku di hari selasa

  1. Alhamdulillah…bu yunia sukses nih (eh dipanggilnya yunia ato venti??)
    But,after all,you must be did a great effort and finally..exellent!!
    Congrats,,😉

Leave a Reply

