Kebalik T____T

Sehabis mid test MSI :

v = Venti; d = Dosen

(..saat ujian..)
v : ..sret..srett.. doh NIM ku berapa yah @.@ .. ah ntar deh dikonfirm lagi ke dosen
..tak tik tuk.. tak tik tuk.. suara jam maksudnya :p

(..selesai mid test, ke ruang dosen..)
v : “assalaamu’alaykum”
d : “oiya , ada apa”
v : “Pak, saya mau konfirmasi. Pertama, nama saya di absen adalah ‘Venti’, padahal nama lengkap saya ‘Yunia Raventi'”
d : “oo gpp”
v : “kedua, NIM saya salah Pak tadi di lembar jawaban, kurang 1 digit”
d : “oo yang penting ada kesamaan kan di namanya, ‘Venti’ gitu, ya gpp”
v : “oo begitu ya Pak”
d : “iya gpp”
(..keluar dari ruang dosen..)

v : ..sebenarnya ada satu lagi Pak, jawaban saya tadi kebaliiik, antara service support dengan service delivery.. T_____T
d (dalam harapan v) : “oo gpp” .. :p .. (_ _’)

T_____T

(_ _’)

One thought on “Kebalik T____T

Leave a Reply

