2 Sayap dari Rabb-ku

kau mematahkan sayapku
sayap yang sebelumnya sudah luka
namun aku berusaha menutupnya dengan awan
dan sesekali aku mengambil daun yang berterbangan
dan menyusunnya agar sayapku lebih kuat

agar kau selalu melihatku kuat
kuat untuk bersama mengangkat kita
dengan sayapmu yang juga satu
dan agar kau yakin bahwa kita dapat melalui ini

namun di tengah perjalanan
kau merasa sayapmu tidak sanggup membawa kita
sehingga kau melepaskan aku, dan aku pun terjatuh
hingga sayapku terbentur batu dan patah

aku hanya melihatmu dari jauh
dengan tertatih kau terbang ke balik awan
sampai aku tak mampu lagi melihat sosokmu
dan aku merasa sakit sekali
dan aku hanya melihat dedaunan yang berserak di hadapanku

aduhai sayapku sakit
hatiku lebih sakit
Rabb papahlah aku
biarkan aku pergi dari sini
temani aku menyelusuri tapak ini
karena aku tak bisa terbang lagi
aku yakin sayapku akan tumbuh kembali
tidak hanya satu, tapi dua sayap yang lebih kuat

4 thoughts on “2 Sayap dari Rabb-ku

  1. mantap 2 baris terakhir!
    jadi ingat tulisan yg kurang lebih :
    tulislah rencana2mu dengan menggunakan pensil, lalu berikan penghapusnya kepada Allah, untuk menghapus dan mengganti sebagiannya, karena Dia tahu apa yang terbaik bagimu

Leave a Reply

