A Moment

Alhamdulillah .. ini untuk sekian kalinya saya tidak sholat id adha bareng keluarga di Jambi, tapi saya masih berkesempatan untuk sholat bersama/berjamaah dengan orang-orang baik yang diantaranya baru muncul dalam kehidupan saya. Hehe..

Sehabis sholat id, saya memperhatikan sebuah keluarga yang harmonis. Seorang ibu yang sedang menata rambut anak perempuannya yang memegang senang mainan yang dibelikan oleh ibu dan neneknya. Sesekali si anak perempuan memanggil neneknya yang sejenak mau hmm mungkin membeli sesuatu “Nenek..tungguin”. Menyenangkan.

Sehabis sholat id, berbincang-bincang dengan sebuah keluarga lain yang harmonis, menyenangkan dan sesekali saya bertanya sepenggal kehidupan dalam berkeluarga. *mempersiapkan diri dan mental untuk suatu moment yang berharga dalam hidup saya. Dan sedikit menyimpulkan bahwa saya harus siap untuk melepaskan jubah egois dan gengsi yang mungkin selama ini masih terpasang rapi pada diri saya.

Bismillah..saya yakin semua lancar dan Allah pasti berikan yang terbaik.. keep positive feeling J


 

2 thoughts on “A Moment

Leave a comment