OSSFEST 2010

Saya dan Poster Karya Easy Team “Android Easy” (poster created by Venti, walo agak nge-tetris, hihi.. maklum Corel newbie :p)

Alhamdulillah… hari ini (25 Nov 2010) tim saya berkesempatan untuk mengikuti penjurian final Open Source Software Festival 2010 (http://ossfest-indonesia.web.id/) di Jabar Craft Centre Jl. Ir. H. Djuanda No 19 (Dago) Bandung.

Kegiatan festival ini bertemakan “Mewarnai Dunia Menggunakan Android”. Alhamdulillah karya tim saya, yaitu “Android Easy” masuk ke dalam 10 nominasi dari 110 karya yang sudah masuk ke daftar penilaian juri. Walaupun tidak termasuk tiga besar, saya sangat senang karena ini merupakan pengalaman bagi saya untuk “melahirkan” ide-ide lain dalam dunia per-software-an online. Amin.

Pemenang pertama diraih oleh peserta dari Yogya, kedua hmmm lupa :p , dan yang ketiga adalah peserta dari Bandung (kebetulan teman sekelas saya di S2, Rahmat) dengan karyanya “Raos Pisan”.

Untuk kedepannya, Saya dan teman-teman di tim saya akan “melanjutkan” karya kami ini. Mohon doa-nya ya teman-teman.

Oiya berdasarkan keterangan dari panitia, tahun depan Insya’Allah akan diadakan lagi festival serupa, silakan teman-teman siapkan ide-ide kreatif masing-masing dan sukses selalu.

Demikian laporan dari saya hehehe..

Wassalam..

‘Tetap Kreatif, tetap semangat, dan selamat berkiprah’

 


 

2 thoughts on “OSSFEST 2010

Leave a Reply

