2012

Alhamdulillah..

Kembali ke blog ku yang sempat terlantar sekian lama. Maaf, karena beberapa kali hanya menjadikanmu sebagai tempat curahan kesedihan. Dan untuk selanjutnya semoga aku bisa sharing hal-hal yang lebih bermanfaat melaluimu, blog ku😀

Sekarang aku sudah menikah dengan seorang yang aku cintai, yaitu suamiku, Hernawan Adi Wibowo. Dia suamiku, sekaligus “guru”ku. Alhamdulillah.. dari dialah aku lebih memahami secara praktis, sekelumit tentang bersikap ikhlas, dan terutama bersedekah. Ya, sedekah, hal yang sering kulakukan dengan biasa saja, sangat biasa, dan bahkan kurang. Padahal sedekah itu (menurutku) harus diperlakukan dengan sangat luar biasa ^__^ , ya berbagi dengan sesama, hanya mengharapkan ridho Allah swt. Terima kasih sayang ku, suamiku.

Dari kehidupannya pula, Allah swt telah mengajariku memberikan yang terbaik (bukan yang biasa) untuk orang lain. Ya.. sekelumit pengorbanan yang jarang aku lakukan sebelumnya, melainkan hanya 2,5% itu dan beberapa lembar ribu rupiah. Terima kasih ya Allah.

Selain itu, terkait silaturrahim.. ah benar-benar praktis, aku melihatnya dalam diri dia. Beribu-ribu kali.. terima kasih ya Allah..

Semoga aku bisa mempraktikkan dua hal tersebut (sedekah dan silaturrahim) sesuai dengan cara yang Allah swt kehendaki.. Aamiin

Leave a Reply

