My Baby

Alhamdulillah…

Kini aku sedang mengandung anak mas Hernawan Adi Wibowo, suamiku. Usianya sudah masuk 4 bulan. Dalam rahimku dia jungkir balik, lucu… Tapi kasihan, terakhir periksa kemarin, ruang untuk bayiku sempit, karena aku kurang minum. Maafkan bunda sayang, astaghfirullah. Ya sejatinya saran dari dokter setiap 1 jam sekali aku harus minum segelas air. Efeknya aku jadi sering bolak balik kamar kecil hehe.. Tapi tidak apa-apa, demi bayiku agar lincah dan sehat selalu ^^ Untuk bunda yang lainnya, jangan sampai kurang minum yah, kasihan dedeknya.

Tantangan pada tahun ini saat aku mengandung anak pertamaku, salah satunya adalah aku harus segera menyelesaikan thesis ku, dan aku harus wisuda pada Maret 2013. Tak jarang konsentrasiku terganggu dengan hal-hal sepele, astaghfirullah.. Aku berlindung kepada Allah SWT dari amal dan perbuatan yang sia-sia. Aamiin..

Aku harus berusaha konsentrasi melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat, seperti membantu bisnis suamiku, menyelesaikan thesisku, dan membuat tulisan yang bermanfaat. Semua kulakukan harus dalam suasana yang menyenangkan. Suasana yang menyenangkan itu tergantung fikiran dan keikhlasan kita. So, jalani semua dengan ikhlas ^^

Alhamdulillah.. bayiku sehat, tidak rewel, semoga kau selalu sehat ya, nak. Bunda dan Ayah sayang padamu selalu ^^

Leave a Reply

