“Ibu” dan Ibu

Sudah sekian lama meninggalkan blog ini ..kegiatan menulis pun terhenti ..bersamaan dengan status yang kini tidak single lagi

Yupz Alhamdulillah tanggal 13 September 2015 aku telah melahirkan anak kedua ku, amanah dari Allah SWT, seorang putra, adik bagi putri ku Hayra Khairunnisa Hernawan. Suami ku tercinta telah menamainya Rayhan Rizqullah Hernawan.

Semoga kami dapat menjadi orang tua yang amanah dihadapan Allah SWT bagi putra putri kami

Dan semoga anak cucu kami termasuk kedalam golongan hamba Allah SWT yang shalih..

aamiin ya Robbal ‘aalamiin..

Siang ini aku membaca kabar bahwa salah seorang teman dari temanku meninggal dunia. Seorang wanita yang semoga menjadi salah satu syuhada karena telah menanggalkan nyawa setelah “kalah” bertarung dengan maut, setelah melahirkan anak keduanya.

Aku memang tak mengenal perempuan tangguh itu, namun mengetahui kabarnya, entah mengapa hati teriris sedih, air mata berderai.

Ya aku memang tak mengenalmu,namun aku hanya dapat menguntaikan doa untukmu menjadi salah satu yang menempati tempat terbaik di sisi Allah ..

Dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, untuk bayi yang telah kau perjuangkan menjadi bayi yang kuat sehat, dan malaikat kecilmu yang lain mampu memaknai kepergianmu dengan baik walau diusianya yang masih sangat belia..

Kami ini yang masih hidup dan masih memiliki Ibu, semoga mampu membahagiakannya, membuat hari tuanya penuh dengan senyuman dan kedamaian.. cukup sudah hentakan kalimat yang ia terima dari kecil hingga kini..

Cukup sedah kakinya pegal mengejar langkah-langkah kami, yang terkadang tak kunjung pulang walau rindu telah terucap karena jiwa telah tak mampu merangkul rasa itu yang semakin membuncah..
Umur kami memang dewasa, namun kami ini masih putra putri Ibu kami..

اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا.

“Wahai Tuhanku, ampunilah aku dan Ibu Bapakku, sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s